Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1lW6DxfJf

Thursday, October 25, 2012

Ingin jadi Admin di-Blog ini?? klik disini!!

INGIN JADI ADMIN "PENULIS" DI BLOG INI? DENGAN 2 SYARAT:

1) handal menulis atau menerjemahkan Entri yang dipublikasikan.
2) berpengetahuan cukup tentang PES 6

 Comment di bawah post ini / bisa langsung kirim pesan ke alamat E-Mail saya: wiwik_SMPN3@yahoo.com dan saya akan menambahkannya didaftar penulis.

tujuannya: jika koneksi internet saya mengalami trouble dan tidak bisa update maka bisa digantikan sementara oleh penulis yang satunya.

TRIMS.

1 comment:

  1. Gan saya mau dong gan......

    saya udah gabung beberapa forum pes 6 (Evoweb, Pes 6- Editor, Forum PES 6 Facebok, de el el)

    ReplyDelete

Beri Komentar atau Tanggapan anda.

Gratis Berita, Trik, Tips, dan Download disini, Buruan LIKE!!!