Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1lW6DxfJf

Monday, January 23, 2012

Tutorial Edit Face Pes 6

hohohohoh…
para penggemar pes6 lainya, kali ini aku mo share cara/tutorial bikin face kitserver untuk pes 6,aplikasi yang digunakan:
a. Game Grafik Studio
b. Photosoft CS2 (bebas versi berapa juga)
cek Video ini :
http://www.youtube.com/watch?v=R1WLMrPi61w&feature=player_embedded
ato ini ….
http://www.youtube.com/watch?v=5jRTudyHSD4&feature=player_embedded

KLO MAU DOWNLOAD VIDEO NYA, TUTORIAL DARI AGAN GOESSID, NIH KLIK DISINI (update upload Mirrorcreator)
Tutorial :
a. Pilih Dulu Wajah yang serupa dengan wajah yang mo diedit misal Aku edit Beny Wahyudi Arema, Kita Cari Dlu rambut yang serupa dengan beny, kita Ambil G.Sardo dari Verona
d
b. Buka face G.sardo.bin dengan GGS, pilih bgr display, save as pic y dimana saja
c. buka pic G.sardo.png pake Photosoft, dan selanjut nya ikutin Video..
d. setelah jadi, tinggal ambil hair nya dari G.sardo juga
masukin face n hair editan kamu ke tim yang disuka/tim yang ada editan pemain bro sendiri, klo udah ada, cek id pemain editannya dengan buka option file nya dengan pes 6 editor,
pilih tim yang ada pemain editan, klik 2 kali pemainnya, cek angka pada bar
e. setelah ada angka tinggal masukan id pemain ke map face n hair, contoh kode tinggal copy paste dari pemain di tim tersebut, ganti id nya dengan id editan bro…
Inilah Hasil nya :

d

Thanks to gan Goessid aka edison
Selamat Mencoba

1 comment:

Beri Komentar atau Tanggapan anda.

Gratis Berita, Trik, Tips, dan Download disini, Buruan LIKE!!!