Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1lW6DxfJf

Monday, January 23, 2012

Patch Shollym 2011-2012 (3 in 1)

Hohohoho….
kali ini pesevo6 mo share patch shollym12…
tuk tahun ini, team Shollym melakukan Gebrakan yang hebat…membuat 1 Patch dengan 3 Mode, terdiri :
1. Mode ALL Classic Team
2. Mode ALL National Team (Indonesia termasuk loh)
3. Mode ALL Club
Cara Install mungkin agak rumit dari biasanya… harus Copy dengan Benar sesuai tutor Team Shollym Berikan
Langsung saja Download Data2 TEam Shollym yang udah dicollect dalam 1 File :
PATCH SHOLLYM12 3 MODE IN 1 KLIK DISINI (updated 23 nov 2011 “Fixed link Switcher..)
bagi yang udah download Patch Switcher Shollym, Download ulang kembali Shollym patch switcher nya saja… ada perbaikan Database pemain dan map…

(dalam paket nya udah ada Tutorial dan link Download nya)
Bagi Bro semua yang tanya, gimana cara patch/tutornya..
tinggal baca sendiri dalam paket… (Sbelumnya, Bagi Bro semua yang sudah menggunakan Patch lama, Hapus terlebih dahulu)
berikut Tutor Patch pes6 Shollym Mode Club version:
1. Ekstrak Smua data
2. Ekstrak Kitserver ke folder pes6 terinstall
3. Hapus isi Dat original(0_text, e_text, 0_sound, e_sound, opmov)
4. copy data 0_text, 0_sound, e_sound (club Version) patch ke folder dat tadi
5. Copy folder dat khusus club version dalam Folder Shollym Multi-Patch SWITCHER ke folder pes6 terinstal, sehingga ada pop up replace, dan folder dat yang tadi bertambah jadi 5 file (0_text, e_text, 0_sound, e_sound, opmov)
6. Copy folder kitserver khusus club version dalam Folder Shollym Multi-Patch SWITCHER ke folder pes6 terinstal, sehingga ada pop up replace untuk folder dat dalam kitserver, gdb (map2)
7. Option File Update di download, Copy & Replace KONAMI-WIN32PES6OPT dalam folder OPTION FILE konami dalam mydocument
cek jalur :
contoh : C:\My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1
8. Replace Pes6.exe dengan Crack pes6 Club Version
9. Setup Kitserver.. dan mainkan
Untuk Penginstallan Versi Mode lainnya, Tinggal Ganti aja Data Shollym Multi-Patch SWITCHER (tutorial dari 5-9)
Berikut Beberapa preview Mode Shollym
tuk Lebih lengkap, Link FB Shollym KLIK DISINI
1. Mode Club
a
a
a
a
a
2. Mode All National Team
a
a
a
a
3. Mode ALL Classic Team
a
a
a
a
System requirements Minimum:
Operating System: Microsoft Windows XP (SP2) & (SP3) / Windows Vista / Windows 7
Processor: Pentium 4 2.4 GHz or hIGH
Video Card: NVIDIA GeForce or ATI Radeon 128MB
(klo mepet 64mb juga bisa)
Memory: 512 MB
System requirements Recommended:
Operating System: Microsoft Windows XP (SP2) & (SP3) / Windows Vista / Windows7
Processor: Pentium 4 3GHz or Core 2 Duo
Video Card: NVIDIA GeForce or ATI Radeon 512MB
Memory: 1 GB

1 comment:

Beri Komentar atau Tanggapan anda.

Gratis Berita, Trik, Tips, dan Download disini, Buruan LIKE!!!