Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-readmore-otomatis-pada.html#ixzz1lW6DxfJf

Monday, January 23, 2012

OPTION FILE Update Transfer Pes6 2011 Non-Patch

banyak request update tranfer januari 2011 bagi pes6 non patch,aku dapet dari para editor luar negeri, mungkin ada beberapa yang berbeda :
1. Face kurang beraturan
2. Kostim kurang update
3. Logo ada yang tertukar

ok langsung aja download…!!!
KLIK DISINI (By darac)
KLIK DISINI (By mazin75)
pilih aja salah satu, mana yang enak dipakai
for tutorial :
1. Masuk ke folder mydocument
2. Masuk ke foder konami
3. Masuk pro evolution soccer 6
4. Masuk ke folder save
5. Masuk ke folder 1, repalce KONAMI-WIN32PES6OPT yang didalamnya dengan file yang baru didownload!!

1 comment:

  1. Gan ane ada masalah nih, game ane kok sering berhenti di tengah jalan ya, bisa di pertengahan babak ke2 ato abis pertandingan selesai. Ane pake patch Akonami. Dan masalah ini udah berlangsung sekitar 6 bulan ini dan akhir2 makin parah. Kadang masih bisa jalan tapi sering berhentinya..Tolong solusinya gan... Nakasih

    ReplyDelete

Beri Komentar atau Tanggapan anda.

Gratis Berita, Trik, Tips, dan Download disini, Buruan LIKE!!!